RSS

Daily Archives: December 16, 2011

Tips dan Cara Merawat Komputer Agar Awet dan Tahan Lama

Hari gini, ga punya komputer… capede,,,, kemana aja oms ??? Di jaman sekarang ini, hampir setiap orang sekarang menggunakan komputer untuk mengerjakan segala tugasnya. Kita jangan hanya bisa menggunakannya saja tapi harus bisa menjaga atau merawat komputer tersebut.

Ini ada beberapa Tips dan Cara Merawat Komputer Agar Awet dan Tahan Lama, Diantaranya :

Read the rest of this entry »

 
Leave a comment

Posted by on December 16, 2011 in Tips, Hints and Cheat

 

Olah Raga atau gerakan Yang Mudah Untuk membuat badan menjadi kekar dan ideal dengan cepat

Saya ingat dulu sekitar tahun 1999 dan 2000an awal, awal-awalnya saya mulai mengenal dunia fitness alias angkat beban. Dulu berat badan saya 75kiloan dan cukup tembem berlemak dan otot-otot kendor , yah gaya-gaya pak polisi kita yang endut- endut itulah , he he he. Kurang lebih saya gak inget tuh awal-awalnya motivasi saya untuk memulai olahraga ini. Nampaknya sih yak arena setelah merid di tahun 1998 emang berat badan cenderung molor, jadi membenarkan anggapan public yang popular, KALO UDAH KAWIN PASTI ENDUT .. blah no way ! Read the rest of this entry »
 
Leave a comment

Posted by on December 16, 2011 in Kesehatan, Tips, Hints and Cheat